Selasa, September 23, 2008

Kesempurnaan dalam sebuah kehidupan…

Kemarin… aku masih belum mengerti apa itu arti sebuah kesempurnaan dalam sebuah kehidupan..
Yang aku tau didunia ini tidak ada yang sempurna…


Tapi setelah kupahami, telaah, pelajari, dan maknai.. ternyata aku menemukan apa itu arti sebuah kesempurnaan yang hakiki dalam kehidupan..
Yaitu sebuah ketulusan hati menerima apapun yang telah Dia berikan..


Kadang kita lupa apa itu ketulusan menerima segalanya..
Kita terlalu sibuk dengan kehidupan kita sendiri-sendiri. terlalu bingung untuk memenuhi kebutuhan ego semata.. dan masih banyak hal yang menuntut diri kita untuk memenuhi segala kebutuhan hidup agar menjadi sempurna.. padahal kita tau, bahwa kita tidak akan pernah menjadi yang sempurna..


Tapi kadang aku gak ngerti apa kita memang gak tau bahwa kita tidak bisa menjadi yang sempurna…?? ataukah membutakan diri untuk itu..?? gak ada yang pernah tau selain nurani kita sendiri..


Bisa kasih aku penjelasan, sebenarnya kita tercipta untuk apa…?? Dan untuk apa kita menjalani kehidupan…?? Apa yang kita cari dalam kehidupan..??

2 komentar:

Anonim mengatakan...

q rsa qta jalanin khidupan ini buat cr tau ttng smua jwban yg qm tnyain..???
:b
keep live on your way
SEMANGAT..!!!
n..
let's save our earth
(halah g nyambung ^^v tp gpp)

Anonim mengatakan...

kita diciptakan untuk menyembah Allah swt, beribadah padaNya dan tidak menyekutukanNya(QS Adzariyat 56)

syuk