Selasa, Oktober 06, 2009

tidak adil..

bunda..
ini gak adil..
kenapa aku yang ditabrak, kenapa pula aku yang harus meredam emosi..?
dia yang salah, kenapa harus aku yang sabar..?
dia berhak kok bunda, buat dapat caci dan makian dariku..
karena memang dia salah..

aku tahu bunda..
marah tidak akan menyelesaikan keadaan..
tapi ini beda..
setidaknya orang itu perlu tahu kalau tindakannya salah..
tepatnya merugikan orang lain..
dan setidaknya, emosiku bisa keluar..

kenapa harus aku yang mengalah..?
kenapa aku harus buang jauh-jauh segala macam bentuk emosiku..?
lebih tepatnya dilenyapkan..
gak adil bunda..

dia yang salah..
bukan aku..
gak tahu aturan lalu lintas..
seenaknya sendiri..
emang itu jalan nenek moyangnya apa..

2 komentar:

isma mengatakan...

Ditabrak dimana?

Gara2 apa?
Tapi ga napa2 kan??

DIn...
Mama dah ke Malang?

Anonim mengatakan...

telah dilenyapkan segala kesalahan..
yang ada hanya pintu maaf dan kesabaran..

-dini-