Sabtu, Oktober 03, 2009

terima kasih (^,^)

Friday, oktober 2nd ’09 at 07:38pm..
Satu per satu mereka hadir..
Malam ini rumah tidak akan seperti biasanya..
Sebuah kejadian yang kelak menjadi sejarah kehidupan masing-masing dari kita..
Meski tak semua hadir dalam pembuatan sejarah kehidupan..
Tapi itu tak meluluhlantakan kebahagian yang tersirat disetiap raut wajah..

Terima kasih teman..
Kebahagianku ada pada malam ini..
Andai setiap malam layaknya malam ini..
Mungkin aku tak akan selelah ini untuk mengukir sejarah perjalanan kehidupan..
Perjalanan yang harus aku lalui dengan kesendirian, meski selalu teriring doa dan dukungan..
Tetap saja akan lelah, tanpa ada yang menemani disisi..

Tapi aku tahu..
Aku harus belajar mengerti semuanya..
Belajar akan apa yang selama ini belum aku mengerti, aku pahami, dan aku terima dengan segenap ketulusan hati..
Berat, tapi selalu ada jalan untuk menempuhnya..
Itu bunda bilang untukku..
Semoga aku bisa..

Karena, yang aku tahu..
Aku hanya manusia biasa yang bisa mendapatkan apa yang aku mau, tapi kadang aku tidak mampu merasakan pengaruh dari apa yang aku peroleh selama ini. Aku hanya mampu merasakan, bahwa untuk menjadi manusia yang baik itu sangatlah berat..

Terima kasih untuk pembelajarannya.. untuk kebahagiaannya.. dan untuk semuanya..
Thx a lot to: my friends n’ dilatasi memori..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Isma said:
ya... belajar, berjuang dan berdoa..bukan kah itu esensi hidup??

karena kita manusia hnya kecil di mata Alloh...

Tidak sendiri saudariku..
Alloh dekat, sungguh dekat..
Ntah mgkin aku sering juga merasakan apa yang kau rasakan..
Tapi ketika kesepian itu melanda, panggil namaNya dalam hati, dengan segenap rasamu, kemudian engkau akan bertemu denganNya,,merasa lebih dekat dari sebelumnya...