Sabtu, Oktober 17, 2009

teruntuk saudariku isma - fatimah

Kadang teman didapat ditempat yang tak pernah terpikirkan.. Tuesday Erotica Club – Lisa Beth.

Bentuk pelayanan terbesar yang dapat dilakukan seseorang adalah menjadi teman bagi orang lain. Persahabatan tidak hanya melakukan sesuatu untuk seseorang, tapi juga mengasihi orang tersebut.. Heart Lifters for Sisters – C. Neill Strait.

Untuk alasan yang tidak kita mengerti, Tuhan terkadang membiarkan cobaan berat masuk dalam hidup kita. Berbagi masalah dengan orang lain membantu menyembuhkan beban itu. Dan ketika kita sembuh serta meninggalkan pengalaman pahit itu di belakang, kita menyadari kita telah belajar banyak hal.. Heart Lifters for Sisters – Susan Osborn.

Semakin sering kita menghitung rahmat yang kita dapatkan, semakin sedikit kita mengeluh tentang kemewahan yang tidak kita miliki.. Heart Lifters for Sisters – William A. Ward.

Salah satu hal terbaik tentang saudara perempuanmu adalah bahwa mereka menemanimu untuk waktu yang lama. Orang berganti pekerjaan, pindah ke rumah yang baru, mengganti penampilan rambut, dan mengubah kebiasaan lama, tapi saudara perempuanmu tetaplah menjadi saudara perempuan sepanjang hidup. Kejujuran dan cinta mereka yang tidak terbatas, merupakan anugrah Tuhan yang membuat saudara perempuan sangat istimewa.. Heart Lifters for Sisters – Susan Osborn.

Kelanjutan dari hubungan antarsaudara perempuan adalah sesuatu yang mengikutimu sepanjang hidupmu. Kamu telah menjadi seorang saudara perempuan lebih lama daripada peranmu yang lain, lebih lama daripada menjadi seorang teman, bertahun-tahun lebih lama daripada menjadi seorang istri, lebih lama daripada kariermu, dan lebih lama daripada menjadi seorang ibu. Ikatan khusus dari hubungan antarsaudara perempuan dapat diteruskan ke anak-anak kelak. Saudara perempuan adalah sosok sentral di dalam kotak harta karun dari ingatan kita yang paling berharga.. Heart Lifters for Sisters – Susan Osborn.

Bukan apa yang kita berikan, tapi apa yang kita bagikan. Karena pemberian menjadi tanpa makna, bila tidak dengan tulus hati.. Heart Lifters for Sisters – J. R. Cowell.

Tidak ada komentar: