Selasa, Oktober 06, 2009

lenyap

beberapa saat yang lalu, dia masih berada ditempatnya..
tapi detik ini, semua telah dilenyapkan..
meski aku tahu, dia terlalu berarti untukku..

ternyata selama ini aku salah..
aku terlalu berharap dengan keadaan..
fana.. semu.. sakit..
gak bisa disalahkan..
aku yang salah..
naif..

mungkin buat dia, aku gak pernah penting..
terlalu istimewa untuk dipandang..
bahkan dengan sebelah mata..

aku salah..
salah besar..
dan semua akan dilenyapkan tanpa sisa..
karena bertahan hanya membuat lelah dan sia-sia..

kadang kehidupan gak butuh sama yang namanya cinta, hati, rindu, dan perasaan..
karena kekecewaan berawal dari itu semua..
kecuali cinta dari-Nya..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hum...kehidupan tanpa cinta rindu emg g akan berarti....

semua cinta dan rindu asalnya dari Alloh..smua harus dikembalikan padaNya