Jumat, November 28, 2008

terserah mau judulnya apa...

Tidak semua yang kita inginkan akan terwujud. Karena Tuhan ingin kasih tau sama kita bahwa kita itu sesungguhnya tidak mempunyai apa-apa, jika bukan karena-Nya. Maka jangan pernah angkuh atas apa yang kita dapatkan sekarang.

Dan tidak selamanya apa yang terjadi dikehidupan kita dibagi sama orang lain. Karena kadang Tuhan ingin kasih tau sama kita, bahwa sesungguhnya kita kuat buat jalani kehidupan kita sendiri tanpa orang lain. Tuhan ingin kita belajar untuk mengatasi kehidupan di atas kaki kita sendiri. Apa yang terjadi disetiap kehidupan individu tidak selamanya harus di publish atau di cari tau. Setiap manusia punya kehidupan sendiri-sendiri termasuk masalahnya. Jadi sebelum membantu orang lain memecahkan masalahnya, maka selesaikanlah dulu masalah yang ada pada kita, kecuali memang orang lain tersebut meminta tolong pada kita untuk membantu menyelesaikan masalahnya.

Kadang dalam hidup kita butuh yang namanya kesendirian. Karena kesendirian membuat kita belajar akan kesetiaan, kejujuran, batas-batas mencintai, bagaimana memelihara rasa amarah, bagaimana menyusun keberanian, dan melupakan masa lalu. Semua melebur jadi satu, menjadi sebuah pengakuan yang penuh arti bagi perjalanan hidup.

Makasih buat semua yang pernah ataupun sering ikut serta dalam pemberian comment pada bolg ini. Semoga Tuhan selalu menjaga kalian.
GBU..

2 komentar:

My Life mengatakan...

dalem banget bahasannya... tapi sip lah,,

kq kebetulan ni bener2 cocok ma aq.. Aq lg mikir bwt being alone for a while,, hehehe.. kadang dengan diem sendiri qt jadi lebih tenang kn..

mungkin ini jg jalan buatq,, jd ada petunjuk yang dateng dari kamu deh,, hehehe... tetep semangat!!

Anonim mengatakan...

kun..ada apa???

kmu g mo cRita ma mas ta..

mas siaP baNtu adEknya..





-syuk-