Senin, November 17, 2008

daftar bahasa jawa...

ini daftar bahasa jawa yang baru aku dapat, yang aku gak tau artinya...
hiks..hiks..hiks..hiks..hiks..

1. gitu on.. (gitu on apa ya maksudnya..?? kalau gitu off ada gak..?? hehehe...lucu..)
2.rawoh..
3.rawih atau reweh atau apa gitu.. lupa.. habis susah banget.. pokoknya ada gitu-gitunya..
4.marang pangayuning..
5.saka behing dumadi yen wis tumekaning wates kodrate. (haduu...gila aku yang bagian ini.. cuma tau artinya yen=sudah. itupun gak tau bener apa gak, yen=sudah. tapi feelku bilang gitu. nah.. tapi kalau yen=sudah, lalu wis itu apa ya..?? ehh... haduuuu... gak tau dech.. give up... bisa gila dengan seketika..)

sudah dulu dech.. ini aja aku benar-benar gak tau artinya apa.. rumit.. kompleks..
salah satu hal yang menurutku bisa dibilang rumit selain perasaan adalah BAHASA JAWA...
arrrrggggghhhhhhhhhhhhhhh.............. capek dech...

3 komentar:

zoe mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwkwk
gmn bisa ksh arti ny klo q ja g bs baca tulisan qm..
:b
tau tu bnr ap g..??(kan q g tau bunyi ny gmn??weitzz gaya..)

NB:klo tnya lgsg aja, jgn dtulis!!

zoe mengatakan...

no.5 semuanya akan terjadi ketika waktunya tu datang.
(y pkke itu artiny)
maaf kan daku klo slah ^^v

Anonim mengatakan...

kun kun...
ada aja yang dipikirin,,,
1. Gitu on,., (itu cuma kebiasaan aja, suka pake 'on' kan biar ngomongnya enak gitu,..)
2. Rawuh,, artinya datang, jadi sugeng rawuh itu. artinya selamat datang..
3.gag ngerti maksudmu aku.. heheheh
4. idem 3
5 idem 4
hehehhe.,.,

sugeng enjing...