Selasa, September 29, 2009

haduu...

entri ini ditulis ulang karena adanya ketidaksengajaan kesalahan..
maaf untuk yang memberi komentar, komentarnya jadi hilang..
13 november 2008

haduu...
bahasa jawa... sepertinya aku gak pernah bisa paham dech..
susah... ambigu banget...
masa, ngomong sama orang gak nyambung..
dia bilang "sek ya.."
ya aku jawab "lama juga gpp kok. urusan kita juga sudah selesai.."
dia jawab "yang bilang sebentar juga siapa..?? aku kan bilang sek.."
lho...?? ini yang bego aku apa dia..?? jadi bingung...
sek artinya sebentar kan..??!!
jadi aku bener kan..??!!
haduuu.... penat...

ini juga..
yang itu seng apa sing sich..??
duhhh... bingung aku...
sumpek...
bahas bahasa jawa...
bisa stress mendadak...

ada lagi..
andok itu apa ya..??
temen-temen itu ya tau, kalau aku gak bisa bahasa jawa..
ya tolong, kalau ngomong sama aku jangan pakai bahasa jawa..
sungguhan aku gak paham..
kalian gak kasian aku kah..??
hehehehe...

Tidak ada komentar: