Selasa, Desember 16, 2008

..teruntukmu..

mulai terasa lelah aku bertahan
terlalu lama kau terdiam
terlalu lama kau meredam

berapa besar yang kudapatkan
tak selamanya ku mengalah
tak selamanya ku diam

ku dapat menerima
tapi tak mengerti
(dilema besar_peterpan)


telah lama aku
lama mengenalmu
lama menantimu
ikuti arusmu

berhenti sejenak
dan lihatlah aku
beri kejelasan
tentang perasaan

maukah kau tau
didalam hatiku
lama menantimu
sampai kapan

apakah kau tahu
yang lama ku tahu
lama menantimu
sampai kapan

kau tahu yang ku mau
sampai kapan kau menggantungkan aku
(sampai kapan_sheila on7)

menunggu memang melelahkan.. tapi aku percaya kepastian akan datang.. jangan pernah lupa disini ada yang menunggumu.. entah sampai kapan..
menunggu itu gak gampang..apalagi jauh..gak ada contact sama sekali..jadi jangan pernah salahkan apapun apa yang terjadi esok..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

huff..

makasih ya..hehehehe

mas jadi tersanjung..haha

siapa niy??

-syuk=-

Arlingga mengatakan...

weh2.. promosi lirik lagu tah?

Anonim mengatakan...

Promosilirik lagu atau ungkapan perasaan hati nih ??? :D