Sabtu, Oktober 11, 2008

tanyaku..??

umhh...
ada yang pengen aku tanya sama kalian..

pernah ada yang melakukan dosa besar terhadap sesama makhluk-Nya gak..??
kalau iya, apa yang kalian lakukan buat penebusan dosa tersebut..??
hanya permintaan maaf, atau ada hal yang dilakukan selain itu..??
kalau ada, bisa cerita sedikit gak..??
kalau tidak, aku selalu berdoa buat kalian..
semoga Tuhan selalu melindungi kalian untuk melakukan kedzoliman..

itu tadi terhadap makhluk-Nya..
sekarang pertanyaannya sama...
cuma beda subjek..

pernah melakukan dosa besar terhadap Tuhan..??
jika pernah, apa yang kalian lakukan untuk menebus dosa tersebut..??
apa hanya bertaubat dan memohon ampunan-Nya..??
ada yang lain..??
kali ini gak perlu diceritakan..
hanya kalau aku boleh tau, apa yang kalian lakukan selain 2hal yang aku sebutkan tadi..
dan jika tidak...
aku gak akan pernah berhenti buat kalian..
semoga itu tidak akan pernah terjadi..
dan semoga kalian selau terjaga oleh-Nya..

ini gak ada maksud apa-apa..
sungguh hanya sekedar untuk pembelajaran diri...

terima kasih buat semuanya..
Tuhan selalu memberkati...

Tidak ada komentar: